Home > Hiburan > Gosip > Maia Estianty Kisahkan Gaya Hidup El Rumi di London

Maia Estianty Kisahkan Gaya Hidup El Rumi di London

Jakarta – Ahmad El Jallaludin, Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani saat ini tengah menempuh pendidikan di London guna mengambil gelar sarjana. Pria yang akrab disapa El Rumi ini sudah dilepas oleh keluarga dan kerabat dekat untuk berangkat ke London sejak 21 September yang lalu.

Maia Estianty Kisahkan Gaya Hidup El Rumi di London

Maia Estianty Kisahkan Gaya Hidup El Rumi di London

Saat terbang ke London pada bulan September yang lalu, El Rumi tidak berangkat sendiri. Sang bunda, Maia Estianty, dengan setia menemani El Rumi selama beberapa waktu di London. Setelah itu, Maia kembali lagi ke Indonesia karena harus menjalani rutinitas pekerjaannya.

Namun baru-baru ini sang Bunda, Maia Estianty, mengunggah sebuah postingan terkait kabar terbaru El Rumi selama hidup di London, Kamis (16/11/2017). Maia mengatakan bahwa kehidupan El Rumi selama di London bisa dibilang sederhana meski orang tuanya tergolong orang kaya.

Baca juga : Gaya Maia Angkat Kaki di Meja Tuai Cibiran Netizen

. Truly Londoner !!!! Kemana-mana naik tube (kereta).. Belajar mandiri !!!! Menjadi anak asrama, bersihkan kamar sendiri, cuci baju sendiri, cari makan sendiri, cuci piring sendiri, hidup hemat, sakit ya ke dokter sendiri, kedingingan sendiri…Hidup adalah perjuangan. @elelrumi ❤️❤️❤️ Sama kayak bundanya dulu, bedanya bundanya dulu nge kos di daerah UI Depok, kos2an sebelah persis stasiun (sampe ngimpi2 naik kereta api saking kencengnya tuh suara kereta lewat) naik bis debora pink kemana-mana, ama naik kereta KRL depok. ahahahahhhaayyy Apa bedanya kereta Indonesia dan kereta London? #londontrip2017 #maiaestianty #diarymaia #myson #overseaslife

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Maia menceritakan bahwa selama di London, El mengerjakan pekerjaan rumahnya sendiri. Tak hanya itu, El juga menggunakan kendaraan umum seperti kereta jika hendak berpergian ke mana pun. Maia juga menyebutkan bahwa kehidupan El berubah seperti warga London kebanyakan.

Postingan Maia lantas mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang memberikan pujian baik untuk El Rumi maupun untuk Maia Estianty. Ada pula netizen yang membandingkan El Rumi dengan ayahnya, Ahmad Dhani.
Kevano90: Dia akan menjadi pria sejati kelak bs melebihi sang legen ayah.

Suzannesleed12: Salut!! Cara bunda didik anak ! @maiaestiantyreal ngefans banget sama bunda.. inspirasi.. good luck buat @elelrumi

Ri2ratih: Keren El.. Hrs berhasil yaaa..

Bhiemorazak4025: Hebat ibu ini didik putranya…..

Noerrachmah.dina: Kereeen… Semangat ya El…
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Kontroversi Vanessa Angel, Dari Foto Bikini Hingga Dugaan Pindah Agama

Kontroversi Vanessa Angel, Dari Foto Bikini Hingga Dugaan Pindah Agama

Jakarta – Nama Vanessa Angel memang mulai sepi dari pemberitaan sejak dirinya sudah tidak lagi ...