Home > Ragam Berita > Nasional > Ditanya Kapan Jenguk Setya Novanto, Ini Jawaban Presiden Joko Widodo

Ditanya Kapan Jenguk Setya Novanto, Ini Jawaban Presiden Joko Widodo

Jakarta – Ketika menghadiri Musyawarah Nasional ke-10 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Hotel Santika Dyandra, Medan, pada Jumat (17/11/2017) silam, Presiden Joko Widodo mendadak terkejut ketika mendengar seruan pertanyaan awak media.

Ditanya Kapan Jenguk Setya Novanto, Ini Jawaban Presiden Joko Widodo

Pertanyaan yang dilontarkan kepadanya itu terkait dengan rencana Presiden menjenguk Setya Novanto, tahanan KPK yang terbaring di RS Cipto Mangunkusumo, lantaran kecelakaan yang dialaminya, Kamis (16/11/2017) malam.

Saat mendengar pertanyaan tersebut, Presiden Jokowi hanya melihat ke kanan dan ke kiri. Hal tersebut mungkin lantaran banyak awak media yang berseru menyampaikan pertanyaan kepadanya. Akan tetapi tak satu pun kata keluar dari mulutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan setelah mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik. Peristiwa tersebut mendadak heboh dan viral, karena sebelumnya penyidik KPK mendatangi kediamannya untuk menjemput paksa. Penjemputan dilakukan supaya dapat memeriksa Setya Novanto sebagai tersangka kasus korupsi KTP elektronik.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ketum PPP Tegas Mendukung Adanya Perda Syariah

Ketum PPP Tegas Mendukung Adanya Perda Syariah

Jakarta – Romahurmuziy selaku Ketua Umum PPP kali ini sudah memberikan keputusan bahwa pihaknya bersama ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135