Home > Olahraga > Bola > Ini Alasan Pereira Bahagia Tinggalkan Man United

Ini Alasan Pereira Bahagia Tinggalkan Man United

Valencia – Terbuang dari barisan skuad Man United, Andreas Pereira yang akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Valencia sebagai pemain pinjaman malah mengaku tak menyesal telah tinggalkan Old Trafford.

Ini Alasan Pereira Bahagia Tinggalkan Man United

Seperti yang telah diketahui, sempat diidam-idamkan akan meledak bersama MU, pemain 21 tahun ini malah memutuskan bergabung dengan Valencia sebagai pemain pinjaman di musim panas.

Bisa bermain secara reguler menjadi alasan mendasar bagi Pereira untuk meninggalkan Old Trafford. Keputusannya tersebut berbuah manis karena Pereira kini menjadi Valencia yang menghuni peringkat kedua di La Liga.

Saat diwawancarai ESPN, dirinya berkata “Saya tidak akan menjadi starter di United musim ini. Saya merasa dengan datang ke sini saya akan bermain. Dengan bermain saya akan menjadi lebih baik, saya akan berkembang,”

“Itu lebih baik daripada berada di bangku di mana saya merasa frustrasi dan mulai mempengaruhi saya. Di sini, saya bermain, saya bahagia dan saya menjadi lebih baik.

“Orang-orang melihat itu, United melihat itu, dan ini akan membantu saya, Valencia dan Manchester United. Jika saya kembali maka saya akan menjadi pemain yang lebih baik.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...