Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Pastikan Tanggul Yang Jebol Mulai Diperbaiki

Anies Pastikan Tanggul Yang Jebol Mulai Diperbaiki

Jakarta – Mengenai jebolnya tanggul Jatipadang, kali ini Anies Baswedan mengatakan bahwa tanggul yang terletak di Jakarta Selatan tersebut mulai diperbaiki.

Anies Pastikan Tanggul Yang Jebol Mulai Diperbaiki

Solusi ini dipilih sebagai antisipasi jangka pendek dalam mengatasi banjir kali ini.

Rabu pagi tadi, Anies terlihat telah mengunjungi langsung tanggul Jatipadang. Saat ini pekerja sedang melakukan pemasangan pondasi batu.

Usai dilakukannya kunjungan, dirinya berujar bahwa “Petugas kita sudah mulai bekerja di lokasi. Kemarin sudah dipasang batu-batu, sebelum diberikan solusi yang lebih permanen,”

“Ada 23 orang, jam 2 pagi, air sudah surut di sana dan mereka sudah bisa kembali ke rumah mereka masing-masing,” ucap Anies.

Sebelumnya, Anies juga mengatakan kontruksi tanggul yang akan dibeton, bukanlah menjadi solusi jangka panjang penanganan limpahan air di Jati Padang.

“Konstruksinya diganti dengan beton. Sekarang jangka pendek adalah mengamankan agar jangan terjadi banjir lagi,” kata Anies.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Jakarta – Kemarin, Zulkifli Hasan Sebagai Ketum PAN kali ini terlihat bersama calon Wakil Presiden ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135