Home > Hiburan > Gosip > Kylie Jenner Mundur Dari Dunia Hiburan Usai Punya Anak?

Kylie Jenner Mundur Dari Dunia Hiburan Usai Punya Anak?

Jakarta – Fakta mengenai Kylie Jenner yang berhasil menyembunyikan kehamilannya dari perhatian publik hingga dirinya melahirkan memang mengejutkan banyak pihak. Kini usai buah hatinya lahir, dirinya mengungkapkan bahwa sudah siap kembali ke kehidupan ‘normal’.

Kylie Jenner Mundur Dari Dunia Hiburan Usai Punya Anak?

People Magz mengabarkan kemarin bahwa Kylie Jenner disebut sangat lega setelah jujur mengenai kelahiran anaknya kepada publik. Ia pun merindukan kehidupan lamanya yang gemerlap.

Dalam kabaran tersebut, seorang sumber mengatakan bahwa “Kylie merasa lega karena anak perempuannya telah lahir. Dia sudah tidak sabar lagi kembali muncul di publik dan bersenang-senang. Dia ingin kehamilannya tak diketahui publik, tapi ia sangat merindukan kehidupan lamanya,”

Saat ini, Kylie Jenner memang sedang menikmati saat-saat menjadi ibu. Tapi di sela-sela aktivitas barunya, ia ingin kembali bisa berkencan dengan Travis Scott di publik.

“Untuk sekarang, dia ingin istirahat dan menghabiskan waktu bersama putrinya. Tapi dia juga ingin segera mengembalikan tubuhnya ke ukuran normal dan pergi berkencan dengan Travis Scott. Ia ingin kembali ke kehidupan ‘normalnya’,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Fachri Albar Mengaku Menggunakan Narkoba Sejak 2015

Fachri Albar Mengaku Menggunakan Narkoba Sejak 2015

Jakarta – Fachri Albar ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2018) pagi atas kepemilikan ...