Home > Hiburan > Gosip > Selamat, Rinni Wulandari Baru Saja Melahirkan Anak Laki-Laki

Selamat, Rinni Wulandari Baru Saja Melahirkan Anak Laki-Laki

Jakarta – Baru-baru ini, datang sebuah kabar bahagia dari pasangan selebritas Rinni Wulandari (27) dan Jevin Julian (26). Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai seorang anak. Dikabarkan sebelumnya, Rinni telah melahirkan buah cinta pernikahannya dengan Jevin, pada Senin (19/2/2018) silam di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Selamat, Rinni Wulandari Baru Saja Melahirkan Anak Laki-Laki

Kabar tersebut sudah diklarifikasi oleh manajer Jevin Julian, Ica ketika dihubungi melalui pesan singkat pada Senin siang. Ketika ditanya jenis kelamin anaknya, Ica mengatakan bahwa Rinni melahirkan bayi laki-laki dan kondisi bayinya sehat hingga detik ini.

“Iya benar, (Rinni) sudah melahirkan tadi pagi pukul 06.01 WIB,” kata Ica.

“Alhamdulillah sehat bayinya. Berat nya itu 3,48 kg,” ucap Ica.

Kisah cinta Rinni dan Jevin memang menjadi sorotan. Pasalnya, hubungan mereka tersebut justru bermula ketika mereka berdua menjadi rekan duet, dalam program acara kompetisi musik ‘The Remix’ Net TV.

Rinni dan Jevin tergabung dalam satu grup yang sama bernama ‘Soundwave’. Di mana keduanya menjadi juara dua dalam program yang dijurikan oleh Maia Estianty, Addie MS, dan masih banyak lagi.

Usai mengikuti ajang pencarian bakat tersebut, benih-benih asmara diantara keduanya pun semakin membara karena project Soundwave pun terus berjalan setelah acara itu. Lantas, mereka menikah pada 7 Mei 2017 dengan resepsi pernikahan yang dilangsungkan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Farhat Abbas: "Turut Prihatin"

Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Farhat Abbas: “Turut Prihatin”

Jakarta – Salah seorang pengacara sensasional, Farhat Abbas ikut mengomentari penetapan Ahmad Dhani sebagai tersangka ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135