Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Deklarasikan Pencalonan Jokowi Kembali Menjadi Presiden, Ini Komentar Fahri Hamzah

PDIP Deklarasikan Pencalonan Jokowi Kembali Menjadi Presiden, Ini Komentar Fahri Hamzah

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah megucapkan selamat kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang telah memutuskan untuk mengusung kembali Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

PDIP Deklarasikan Pencalonan Jokowi Kembali Menjadi Presiden, Ini Komentar Fahri Hamzah

“Saya mengucapkan selamat buat PDIP dan Jokowi yang telah resmi mencalonkan calon presidennya,” kata Fahri Hamzah, Jumat (23/2/2018).

Seperti diketahui, dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP di Bali pada Jumat (23/2/2018), PDIP memutuskan mengusung kembali Jokowi menjadi calon presiden.

Fahri Hamzah lalu mengajak kepada partai-partai yang lainnya untuk segera mengusung calon presidennya agar bisa segera beradu program dengan petahana.

“Karena ini dalam rangka menghadapi Pileg dan Pilpres bersamaan maka partai-partai juga harus punya program. Jangan partai-partai ini hanya pengin nempel-nempel jadi wakil presiden,” ujar Fahri.

“Saya kira itu makna dari pencalonan Pak Jokowi sebagai capres oleh PDIP kembali, dan karena itu yang lain harus segera maju ke depan,” tambahnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Anggap Amien Rais Punya Peluang Jadi Cawapres Prabowo

Sandiaga Siapkan Acara Malam Muda-mudi di Perayaan HUT Ke-491 DKI Jakarta

Jakarata – Pemprov DKI telah menuntaskan berbagai persiapan untuk peringatan Hari Lahir ke-491 Kota Jakarta ...