Home > Hiburan > Gosip > Video Wawancara Eksklusif Beredar, Netizen Soroti Suara Asli Roro Fitria

Video Wawancara Eksklusif Beredar, Netizen Soroti Suara Asli Roro Fitria

Jakarta – Salah satu artis sensasional, Roro Fitria telah diamankan pihak kepolisian lantaran terseret kasus narkoba pada Rabu (14/2/2018) silam. Artis yang sering memamerkan kekayaannya tersebut ditangkap di kediamannya, Patio Residence, Jakarta Selatan.

Video Wawancara Eksklusif Beredar, Netizen Soroti Suara Asli Roro Fitria

Sejak dirinya ditangkap, beredar video pengakuan dari Roro Fitria dalam sebuah wawancara eksklusif dengan program dari salah satu stasiun televisi. Video wawancara tersebut diunggah kembali oleh akun gosip Instagram, @lamiscorner.

Dalam video tersebut Roro Fitria yang tampak memakai pakaian tahanan terlihat membelakangi kamera. Roro Fitria juga mengaku menyesal dan sedih tertangkap karena kasus narkoba. Apalagi Roro Fitria sempat terpilih menjadi duta narkoba.

Ternyarta, video wawancara tersebut membuat netizen justru salah fokus. Mereka justru menyoroti suara asli Roro Fitria. Pasalnya, Roro memang dikenal sosok artis yang kerap berbicara dengan suara yang dibuat manja dengan nada melengking. Akan tetapi, dalam video ini, Roro Fitria berbicara dengan suara asli tanpa dibuat-buat.

“Roro, suara elu bgus begini drpda yg kmren kmren sok ngimut bikin enek haha,” komentar netizen. “Suara aslinya enak juga didenger kok.. jgn balik ke suara ‘khas’ lg yaa nyai.. udah bagus gini aja normal,” kata netizen lain.

Tak sedikit pula netizen yang memberikan dukungan untuk Roro Fitria agar bisa mengambil pelajaran dari masalah yang dialaminya saat ini. Tak sedikit yang menilai bahwa suara asli Roro Fitria bagus.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ashanty Berhasil Selesaikan Pendidikan S-2 Dengan Nilai A

Ashanty Berhasil Selesaikan Pendidikan S-2 Dengan Nilai A

Jakarta – Setelah 1,5 tahun berjuang menyelesaikan pendidikan pasca-sarjana (S2) dari Universitas Binus, penyanyi Ashanty ...