Home > Olahraga > Bola > Mourinho Jadikan Kroos sebagai Buruan Utama di Musim Panas

Mourinho Jadikan Kroos sebagai Buruan Utama di Musim Panas

Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan telah menjadikan Toni Kroos sebagai pemain buruan utamanya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Mourinho Jadikan Kroos sebagai Buruan Utama di Musim Panas

Toni Kroos

Skuat Setan Merah saat ini sudah cukup kuat. Akan tetapi, muncul kabar bahwa Mourinho merasa lini tengahnya masih perlu penambahan amunisi baru. MU sendiri di akhir musim nanti dipastikan akan kehilangan Michael Carrick. Sebab gelandang 36 tahun itu akan gantung sepatu.

Sementara itu, satu gelandang lainnya yakni Marouane Fellaini juga kemungkinan besar akan angkat kaki dari Old Trafford. Sebab kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang dan ia tak menunjukkan tanda-tanda ingin memperpanjang kontrak itu.

Sebagaimana diberitakan The Independent pada Selasa (20/2/2018), Mourinho menganggap Kroos sebagai pemain yang pantas untuk mengisi barisan lini tengah MU. Ia nantinya diproyeksikan untuk bermain bersama dengan Nemanja Matic dan Paul Pogba.

Media Inggris tersebut juga menambahkan bahwa ada kemungkinan MU bisa mendapatkan Kroos kali ini. Sebab kabarnya Real Madrid juga bersedia melepasnya, asalkan dengan harga yang tepat.

Pemain asal Jerman itu sendiri disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang akan dilepas oleh Madrid. Los Blancos memang berencana untuk merombak skuatnya musim depan lantaran prestasi mereka yang anjlok di musim ini.

Media tersebut juga menambahkan, MU kemungkinan tak sendirian dalam perburuan Kroos. Sang rival sekota yakni Manchester City juga disebut meminati servis eks pemain Bayern Munchen tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Jakarta – Laga menarik lainnya dari grup H UCL ada Young Boys yang akan melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135