Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Ledek Jokowi di Balai Kota Jakarta

Amien Rais Ledek Jokowi di Balai Kota Jakarta

Jakarta – Mantan Ketua MPR Amien Rais memberikan ceramah di hadapan para ustazah di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada Selasa (24/4/2018).

Amien Rais Ledek Jokowi di Balai Kota Jakarta

Pada salah satu bagian ceramahnya, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyinggung soal elektabilitas Presiden Jokowi yang disebutnya semakin turun.

“Ini (sambil menunjuk foto Jokowi) elektabilitasnya sudah going down. Kata ahli, para survei, itu seorang incumbent, sekarang petahana, kalau di bawah 50 persen, itu untuk menang kembali seperti is impossible. Tapi kalau Ibu peduli negeri, partai Islam juga cuma leyeh-leyeh, is impossible,” ujar Amien di Balai Kota, Selasa (24/4/2018).

Karena itu, Amien meminta agar para ustazah menyisipkan isu politik dalam pengajian yang mereka bawakan guna memberikan kontribusi pada Pilpres 2019 mendatang.

Amien juga meminta para ustazah untuk selalu berdoa agar pada tahun 2019 mendatang Indonesia memiliki presiden yang baru.

“Jadi ya Allah, mudah-mudahan negeri kami, negeri muslim terbesar di muka bumi ini pada tahun 2019 mendapat presiden yang baru,” tandasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

HNW Berharap Demokrat Tak Menolak Kader PKS Sebagai Cawapres Prabowo

HNW Berharap Demokrat Tak Menolak Kader PKS Sebagai Cawapres Prabowo

Jakarta – Munculnya kemungkinan Partai Demokrat untuk bergabung bersama poros Prabowo Subianto, mendapat perhatian khusus ...