Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Bertemu Alumni 212, Fadli Zon : “Mau Pemilu Baru Mendekat”

Jokowi Bertemu Alumni 212, Fadli Zon : “Mau Pemilu Baru Mendekat”

Jakarta – Fadli Zon selaku perwakilan Gerindra kali ini menyoroti dengan positif pertemuan Presiden Jokowi dengan Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) belum lama ini di Istana Bogor.

Jokowi Bertemu Alumni 212, Fadli Zon : "Mau Pemilu Baru Mendekat"

Saat ditemui di Kompleks Senayan, dirinya berujar bahwa “Saya pikir itu bagus ya, ada pertemuan,”

Selaku Wakil Ketua DPR, dirinya mengatakan bahwa informasi yang diterimanya, pertemuan itu membahas seputar janji-janji Jokowi mengedepankan dialog damai dan menghentikan kriminalisasi terhadap tokoh dan aktivis Alumni 212.

“Mereka menanyakan apa yang menjadi janji-janji pak Jokowi terkait dengan penghentian kriminalisasi ulama, dan tokoh-tokoh yang terkait dengan aktivis 212 itu. Saya belum tahu hasilnya kaya apa, dan kita lihat aja tapi yg namanya dialog bagus bagus aja,” tambahnya.

Hal itu kemudian dia sambungkan dengan keadaan saat ini yang mendekati masa pemilu. Dirinya mengatakan bahwa apa yang diputuskan Jokowi mengenai hal ini sudahlah terlambat.

“Ya saya nggak tahu ya, itu kan bentuk usaha, untuk mendapat dukungan dari mana-mana. Tapi agak sedikit terlambat sih, harusnya dari dulu-dulu dong jangan baru mau Pemilu baru kemudian mendekati,” jelasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Anggap Sandiaga Ulama, Kiai Ma'ruf Amin : "Dasarnya Apa"

PKS Anggap Sandiaga Ulama, Kiai Ma’ruf Amin : “Dasarnya Apa”

Jakarta – KH Ma’ruf Amin tak ingin berkomentar jauh mengenai PKS yang menganggap Sandiaga Uno ...