Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Dalami Mengapa Pengiriman Uang di BCA Nusa Dua Yang Dirampok Dilakukan Malam Hari

Polisi Dalami Mengapa Pengiriman Uang di BCA Nusa Dua Yang Dirampok Dilakukan Malam Hari

Jakarta – Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman kasus perampokan yang terjadi di halaman Bank BCA KCP Mumbul, di Jalan Bypass Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali, pada Kamis (26/4/2018) pukul 00.00 Wita dinihari.

Polisi Dalami Mengapa Pengiriman Uang di BCA Nusa Dua Yang Dirampok Dilakukan Malam Hari

Sebuah mobil pengantar uang dari PT. Andalan jenis Gran Max warna silver menjadi korban perampokan. Uang senilai Rp 1,8 miliar dibawa kabur pelaku setelah menyerang seorang sopir, satpam dan staf PT Andalan.

Awalnya, mobil berangkat dari Jalan Tukad Citarum Renon, Denpasar, sekitar pukul 20.15 Wita menuju Bank Mandiri Plaza di Jalan Hayam Wuruk. Setelah itu, mobil bergerak menuju ATM BCA di Sidakarya Denpasar, dan kemudian menuju ATM BCA Mumbul Nusa Dua.

Sebelum melakukan pengisian di ATM, tiga orang datang menyerang serta memecahkan kaca mobil dengan palu, dan membawa kabur uang Rp 1,8 miliar.

Terkait peristiwa ini, Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo mengaku kecewa karena pihak bank tidak meminta pengawalan pihak kepolisian.

“Selain itu, saya akan melakukan pendalaman kenapa melakukan pengisian pada malam hari? Bisa kan pagi atau siang hari atau sore hari kan bisa. Kita akan cek lagi nanti,” ucap Hadi Purnomo, Kamis (26/4/2018).
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

DPRD DKI Ancam Oknum Lurah Yang Kepergok Lakukan Pungli

DPRD DKI Ancam Oknum Lurah Yang Kepergok Lakukan Pungli

Jakarta – Operasi tangkap tangan (OTT) bakal segera digelar oleh DPRD DKI Jakarta, guna menyelidiki ...