Home > Teknologi > Sudah Terkenal Di Dunia Entertainment, Via Vallen Akui Masih Tampil Di Hajatan Kampung

Sudah Terkenal Di Dunia Entertainment, Via Vallen Akui Masih Tampil Di Hajatan Kampung

Jakarta – Nama Via Vallen memang telah terkenal sebagai pedangdut nasional. Meski demikian, hal itu justru tak membuatnya besar kepala. Pasalnya, Via Vallen mengaku masih tetap kangen manggung di hajatan kampung.

Sudah Terkenal Di Dunia Entertainment, Via Vallen Akui Masih Tampil Di Hajatan Kampung

“Ya kangen, Via itu kalau misalnya ini lagi pulang kampung, Via kalau kangen bilang,” kata Via Vallen saat ditemui di SCTV Music Awards 2018 yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018).

Bahkan, Via mengaku, jika ada waktu, pelantun “Sayang” tersebut tidak menolak tawaran tampil bersama dengan Orkes Melayu OM Sera yang telah membesarkan namanya. Beberapa tawaran tampil di hajatan kampung pun masih menghampirinya dan diterima olehnya. Pasalnya, Via tak ingin meninggalkan panggung kecil di mana ia memulai karier.

“Kalau teman-teman Sera manggung terus Via free nih, pengin nyanyi lagi di panggung. Via pasti bilang,” ucapnya.

“Ada beberapa yang kontak. Tapi kalau Via pas selo, ya Via mau. Jadi Via tetap enggak ninggalin (panggung) daerah,” tukasnya.

Sebelum terkenal sebagai penyanyi dangdut nasional, Via Vallen diketahui mengawali kariernya di panggung-panggung kecil di beberapa daerah di Jawa Timur. Via yang tergabung dengan Orkes Melayu OM Sera lantas melejit setelah menyanyikan lagu “Sayang”.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Jakarta – Dalam dua bulan terakhir ini Indonesia dilanda dua bencana besar yakni gempa di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135