Home > Ragam Berita > Nasional > Kontroversi Pohon Imitasi, Beginilah Suasana Kantor Yang Disebut Sebagai Pemenang Proyek

Kontroversi Pohon Imitasi, Beginilah Suasana Kantor Yang Disebut Sebagai Pemenang Proyek

Jakarta – PT Cahaya Perisai Afiyah kali ini menjadi sasaran kritik perihal mereka yang menang lelang untuk pengadaan tanaman sejumlah pohon imitasi alias palsu di sepanjang Jalan Thamrin dan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta.

Kontroversi Pohon Imitasi, Beginilah Suasana Kantor Yang Disebut Sebagai Pemenang Proyek

 

Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan, perusahaan tersebut memiliki kantor yang berada di Jalan Patriot Dalam, Blok B Nomor 27, RT 05/RW 17, Kecamatan Jaksampurna, Kota Bekasi. Perusahaan pemenang lelang pohon imitasi ini pun terlihat cukup megah.

Sayangnya ketika didatangi, kantor tersebut tampak sepi dan terkunci rapat. Tak ada pelang perusahan dan nomor alamat. Bahkan, tidak terlihat adanya aktivitas di rumah yang dijadikan kantor PT Cahaya Perisai Afiyah tersebut.

Menariknya, Simanjuntak selaku salah satu penghuni bangunan tersebut tak tahu menahu perihal perusahaan milik saudaranya tersebut “Tadi yang punya pesan, kalau ada orang yang nyari, bilang saja lagi di kampung,” kata Simanjuntak yang mengaku baru sebulan bekerja di tempat tersebut.

Warga sekitar yang rumahnya tak jauh dari kantor PT Cahaya Perisai Afiyah mengaku jika Sipayung, disebut sukses sebagai seorang pengusaha karena kerap memperkerjakan para pemuda setempat.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135