Home > Ragam Berita > Nasional > Karena Takut Ditodong 2 Perampok, Wanita Ini Nekat Loncat Dari Atas Angkot Dan Tewas

Karena Takut Ditodong 2 Perampok, Wanita Ini Nekat Loncat Dari Atas Angkot Dan Tewas

Jakarta – Salah seorang wanita berusia 32 tahun, Asih Sukarsih meninggal dunia karena lompat dari Mikrolet 30 A jurusan Tanjung Priok-Kelapa Gading, takut saat akan dirampok. Lantaran merasa panik, dia spontan melompat keluar angkot. Pihak Kepolisian memastikan ini usai melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi termasuk sopir angkot bernama Erlangga.

Karena Takut Ditodong 2 Perampok, Wanita Ini Nekat Loncat Dari Atas Angkot Dan Tewas

Pelaku yang sempat menodongkan pisau, pelaku lain merogoh saku celana Asih. Memang tak ada barang berharga milik Asih yang hilang dalam insiden tersebut. Ketika aksi perampokan terjadi, setidaknya ada enam orang di dalam angkot. Satu sopir, tiga penumpang, dan dua orang yang diduga pelaku. Keduanya masih terus diburu oleh polisi.

“Cuma (saat) dirogoh itu korban juga sempat melawan. Ketakutan ini yang menjadi dugaan korban itu nekat melompat,” ujar Kapolsek Koja, Komisaris Polisi Effendi, Minggu (24/6/2018).

“Kalau barang korban masih utuh. Cincin emasnya ada,” katanya.

Meskipun Asih sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, namun nyawanya tak bisa tertolong lagi. Asih ditodong pada Sabtu (23/6/2018) sore. Aksi kejahatan terhadap Asih terjadi ketika angkot yang ditumpanginya melintas di Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Di sanalah perempuan yang bekerja sebagai pegawai SPBU itu nekat melompat keluar mikrolet.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ngabalin Diangkat Jadi Komisaris BUMN, Gerindra : "Jangan Bagi-bagi Kue"

Ngabalin Diangkat Jadi Komisaris BUMN, Gerindra : “Jangan Bagi-bagi Kue”

Jakarta – Perihal pengangkatan Ali Mochtar Ngabalin menjadi anggota dewan komisaris Angkasa Pura I beberapa ...