Jakarta – Perusahaan di China resmi mengungkapkan spesifikasi Oppo R17 melalui situs web-nya. Perkembangan terakhir menampilkan ponsel tersebut muncul di TENAA yang menampilkan bocoran informasi.

Oppo Gunakan Prosesor Qualcomm Snapdragon 670 di R17

Sebagaimana diberitakan Gadgets.ndtv pada Sabtu (18/8/2018), perusahaan secara resmi telah mengonfirmasi bahwa model Oppo terbaru memiliki layar 6,4 inci (1080 x 2280 piksel) dengan rasio aspek 91,5 persen yang dilapisi Corning Gorilla Glass 6 di bagian atas dan memiliki sensor sidik jari pada bagian display. Smartphone ini juga didukung dengan Artificial intelligence (AI), prosesor Qualcomm Snapdragon 670 SoC octa-core.

Selain itu, ponsel memiliki dual kamera belakang 16 MP, 20 MP dengan dual LED Flash, selfie kamera 25 MP, RAM 8 GB, penyimpanan 128GB, dual-SIM (Nano). Oppo R17 menjalankan ColorOS 5.2 berbasis Android Oreo. Perangkat hadir dengan opsi warna Streamer Blue, dan Neon Purple.

Smartphone ini memiliki 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS / A-GPS, dan USB Type-C. Sensor di papan termasuk accelerometer, cahaya ambient, dan sensor jarak. Selain itu, smartphone ini mengemas baterai 3.500 mAh yang didukung oleh teknologi VOOC Oppo yang disebut-sebut memberikan dua jam waktu bicara dengan lima menit pengisian. (Tita Yanuantari – harianindo.com)