Home > Ragam Berita > Nasional > M. Taufik Pastikan Dirinya Bakal Jadi Kandidat Wagub DKI

M. Taufik Pastikan Dirinya Bakal Jadi Kandidat Wagub DKI

Jakarta – Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik memastikan dirinya akan menjadi kandidat calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. Artinya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hanya memiliki satu kuota untuk mengusulkan nama kandidatnya.

M. Taufik Pastikan Dirinya Bakal Jadi Kandidat Wagub DKI

M. Taufik

“Gerindra akan mencalonkan. PKS juga satu nama,” kata Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin, 3 September 2018.

Nama kandidat akan ditetapkan secara resmi usai keluarnya Keputusan Presiden terkait pengunduran diri Sandiaga Uno. Ia meyakini seluruh fraksi di DPRD DKI Jakarta bakal menyetujuinya.

“Yakinlah. Lihat saja nanti,” imbuh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu.

Baca juga: Polri Akui Belum Terima Laporan Intimidasi Terhadap UAS

Taufik akan menjadi pesaing dari kandidat PKS. Ia meminta PKS memunculkan kader terbaik dan tak takut bersaing. “Kalau mereka yakin kadernya baik dan akan dipilih DPRD, maju dong. Enggak usah takut bersaing di DPRD,” kata dia.

Sebelumnya, beredar nama Ketua DPP PKS DKI Jakarta Mardani Ali Sera, Ketua Fraksi DPRD DKI Jakarta Nurmansyah Lubis, dan Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang akan maju sebagai pengganti Sandiaga Uno. Namun, hingga saat ini PKS belum memastikan nama yang akan diajukan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135