Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno dan Ketua Tim Sukses Jokowi-Ma’ruf Amin Ternyata Bersahabat

Sandiaga Uno dan Ketua Tim Sukses Jokowi-Ma’ruf Amin Ternyata Bersahabat

Jakarta – Diketahui, calon wakil presiden Sandiaga Uno dan ketua tim pemenangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir ternyata memiliki ikatan Persahabatan yang terjalin sejak lama. Meski mereka berdua memilih jalan yang berseberangan dalam dunia politik, namun keakraban dan kehangatan diantara keduanya belum pudar.

Sandiaga Uno dan Ketua Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf Amin Ternyata Bersahabat

Hal tersebut sebagaimana yang terlihat dari momen hangat saat Erick dan Sandi berpelukan ketika tak sengaja berjumpa di acara akad nikah anak Ketua DPR, Bambang Soesatyo, pada Sabtu (8/9/2018). Meski tak banyak yang tahu tentang persahabatan mereka, namun momen kebersamaan keduanya ketika muda sempat diabadikan Sandi di akun Instagramnya.

Sandi mengunggah foto tersebut, sebagai ucapan ulang tahun untuk Erick yang berulang tahun bulan Mei 2018 silam. Ketika itu, Sandi mengunggah foto masa lalu, saat keduanya masih muda. Dalam foto tersebut, Sandi terlihat mengenakan jas hitam berdiri di belakang Erick yang mengenakan setelan jeans dan jaket hitam. Dalam foto tersebut, terlihat juga beberapa teman, termasuk istri Sandi, Nur Asia semasa muda.

“Happy birthday, bro @erickthohir (yang paling kiri, semoga pada ngenalin karena paling awet muda). Sehat selalu! Nanti jangan bosen-bosen kalau dimintain masukan untuk fasilitas olahraga di Jakarta. Sukses terus dengan tim-tim olahraganya! ” class=”wysiwyg-hashtag”>#fotojadul,” tulis Sandi.

Baik Sandi maupun Erick telah mengomentari perbedaan haluan mereka dalam Pilpres 2019 mendatang. Sandi mengaku sempat khawatir, perbedaan jalan di politik ini bisa mengganggu keharmonisan yang telah mereka jalin sejak lama.

“Secara jujur ya khawatir, ini pertemanan, secara rill pasti kita khawatir bahwa anak-anak kita, terutama istri, saya pasti khawatir,” kata Sandi di Posko Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018).

“Sebagai pengusaha, Pak Erick pasti tidak mau seperti posisi ini. Saya yakin, kalau boleh milih pasti dia enggak bakal mau, karena dia lebih mudah mengurus usahanya,” ucap Sandi waktu itu.

Namun Erick memastikan, persahabatan mereka akan tetap terjaga, meski memiliki perbedaan paham di Pilpres 2019. Dia memastikan, hubungan erat yang sudah dijalinnya dengan Sandi sejak lama tak akan rusak hanya karena perbedaan haluan politik.

“Insyaallah enggak. Persahabatan jangan dilihat hari ini, tapi masa lalu dan masa depan,” kata Erick di posko pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Menteng, Jakpus, Jumat (7/9/2018).

“Kalau Pak Jokowi berpelukan dengan Pak Prabowo, saya juga berpelukan dengan Pak Sandi di lapangan basket,” kata Erick.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sorban Ma'ruf Amin Yang Dipakai Saat Sidang Ahok Dilelang Untuk Korban Bencana Alam

Sorban Ma’ruf Amin Yang Dipakai Saat Sidang Ahok Dilelang Untuk Korban Bencana Alam

Jakarta – Ada pemandangan menarik dalam acara Festival Nasyid Nusantara hari ini dimana sorban berwarna ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135