Home > Ragam Berita > Nasional > Belum Setahun, Sandiaga Menyebut Peserta OK OCE Sudah Capai 51 Ribu

Belum Setahun, Sandiaga Menyebut Peserta OK OCE Sudah Capai 51 Ribu

Jakarta – Sandiaga Uno akhirnya balas pernyataa Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus yang mengatakan OK OCE hanya lips service. Mengenai hal ini, Sandi meminta kepada yang bersangkutan agar politik dan ekonomi dipisahkan.

Belum Setahun, Sandiaga Menyebut Peserta OK OCE Sudah Capai 51 Ribu

Saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Sandiaga berujar bahwa”Pak Bestari dari NasDem tugas menyerang partai yang lain, jadi saya sudah sampaikan pisahkan politik sama ekonomi,”

“(Masyarakat yang daftar menjadi peserta) sekarang sudah tembus angka 51 ribu belum 1 tahun. Berarti ini diminati masyarakat dan justru tantangan dan peluang buat Pemprov yang sekarang menjalankan OK OCE adalah bagaimana yang mendaftar itu diberikan pelatihan, pendampingan, diberikan kemudahan perizinan,” imbuhnya.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus mengatakan program OK OCE yang jadi andalan Pemprov DKI Jakarta era Anies Baswedan-Sandiaga Uno sekadar lips service. Ia menyatakan akan berusaha mencoret program itu dari APBD DKI.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendukung Baiq Nuril Maqnun mencari keadilan atas kasus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135