Home > Ragam Berita > Nasional > Gara-gara Hoaks Di Medsos, 2 Ormas Ini Bentrok

Gara-gara Hoaks Di Medsos, 2 Ormas Ini Bentrok

Jakarta – Kombes Pol Indra Fajar selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan mengabarkan bahwa Selasa lalu telah terjadi bentrokan antara Forum Betawi Rempung (FBR) dan Pemuda Pancasila (PP) karena termakan isu di media sosial.

Gara-gara Hoaks Di Medsos, 2 Ormas Ini Bentrok

Saat ditemui di kantornya kemarin, ia berkata bahwa “Mereka ke makan isu di medsos, waktu mereka milad di FBR ada isu bahwa pembakaran bendera FBR. Kemudian pos mereka diserang sama PP, padahal hoax semua,”

“Akhirnya terpengaruh, akhirnya pulang dan niatnya sudah pengen nyerang, akhirnya terjadilah itu di Ciledug di depan rumah makan Padang. Habis dari tempat itu PP melakukan penyerangan di tempat kita, nyerang di Gancit, lempar-lemparan botol pecah tapi tidak ada korban,” sambungnya.

Untuk bentrokan yang terjadi di Cipulir, Jakarta Selatan, karena antara PP dan tukang parkir saling berebut lahan parkir.

“Lalu ke Cipulir, di sana kasihan, yang diserang tukang parkir, masa tukang parkir dianiaya. Setelah kita cari tahu, kita lidik, ada rebutan parkir antara PP sama tukang parkirnya,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sederet Selebriti Cantik Peragakan Pakaian dan Atribut PDIP

Sederet Selebriti Cantik Peragakan Pakaian dan Atribut PDIP

Jakarta – Banyak dari kalangan selebritis terlihat memeragakan pakaian dan atribut PDI Perjuangan yang kali ...