Home > Hiburan > Gosip > Kelly Clarkson Dikabarkan Mengisi Suara di Film Trolls World Tour

Kelly Clarkson Dikabarkan Mengisi Suara di Film Trolls World Tour

Hollywood – Kelly Clarkson akan mengisi suara karakter Delta Dawn, dalam film Trolls World Tour yang akan datang. Ia juga dilaporkan akan menyanyikan lagu asli di film tersebut

Kelly Clarkson Dikabarkan Mengisi Suara di Film Trolls World Tour

Kelly Clarkson

Penyanyi berusia 36 tahun ini akan membintangi film DreamWorks, sekuel dari Trolls 2016. Ia akan tampil bersama pendatang baru dari waralaba itu Jamie Dornan, Anthony Ramos, Karan Soni, Flula Borg, Sam Rockwell, dan Chance the Rapper.

Sebagaimana diberitakan Billboard pada Senin (8/10/2018), Trolls World Tour melanjutkan kisah Trolls dengan penemuan bahwa dunia Trolls lainnya. Masing-masing Trolls ditentukan oleh genre musik yang berbeda. Trolls harus menemukan cara untuk mengesampingkan perbedaan mereka untuk melawan ancaman misterius yang menempatkan mereka semua dalam bahaya.

Penyanyi-penyanyi lain di pengisi suara termasuk Anna Kendrick, Caroline Hjelt, Aino Jawo, dan Justin Timberlake, produser musik eksekutif dari film Trolls pertama. Untuk lagu “Can’t Stop the Feeling!” Timberlake menerima Grammy Award, Golden Globe Award, dan Critics’ Choice Award. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135