Home > Ragam Berita > Nasional > Pengamat Politik Meminta Prabowo-Sandi Berhati-hati Dalam Memainkan Isu

Pengamat Politik Meminta Prabowo-Sandi Berhati-hati Dalam Memainkan Isu

Jakarta – Hendri Satrio selaku salah satu pengamat politik kali ini mengingatkan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno agar berhati-hati memainkan isu di masa kampanye Pilpres 2019.

Pengamat Politik Meminta Prabowo-Sandi Berhati-hati Dalam Memainkan Isu

Efek dari kesalahan yang diperbuat sudah terbukti ketika kubu mereka bersikap kritis menyoroti besaran anggaran yang digelontorkan pemerintah membiayai pertemuan tahunan IMF-World Bank di Bali, 8-14 Oktober.

Pria yang juga sibuk sebagai pengajar di Universitas Paramadina ini memiliki penilaian besarnya anggaran yang dikeluarkan pemerintah baru akan berefek tidak baik, jika masyarakat melihat pertemuan tak memberi hasil apa-apa bagi mereka. Minimal, memengaruhi perekonomian bangsa yang sedang terpuruk belakangan ini.

“Jadi hati-hati dalam memainkan isu, kalau tidak relevan itu dampaknya malah bisa berbalik ke kubu yang memainkan isu tersebut,” ujar Hendri kepada JPNN.

Lebih jauh menyoroti kubu Koalisi Indonesia Adil Makmur mengkritisi soal pembiayaan pertemuan IMF-World Bank, Hendri menilai jangan sampai kritikan malah mengakibatkan keberadaan koalisi menjadi tak solid.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

Jakarta – Fraksi PKS DKI Jakarta kali ini mempertanyakan maksud Wakil Wali Kota Bekasi, Tri ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135