Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Minta Proses Hukum Untuk Dhani Digelar Secara Transparan

Gerindra Minta Proses Hukum Untuk Dhani Digelar Secara Transparan

Jakarta – Partai Gerindra akhirnya ikut merespon perihal pernyataan Polda Jatim mengenai penetapan status tersangka kepada Ahmad Dhani. Gerindra meminta polisi untuk bertindak adil dan profesional dalam menangani kasus pencemaran nama baik yang menyeret kadernya itu.

Gerindra Minta Proses Hukum Untuk Dhani Digelar Secara Transparan

Andre Rosiade selaku Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra menuturkan bahwa “Kami mengimbau agar proses hukum yang diikuti Mas Ahmad Dhani ini harus bisa berjalan secara transparan, berkeadilan serta polri profesional, sehingga jangan sampai ada opini atau indikasi dugaan ini kriminalisasi terhadap Mas Dhani,”

Tak hanya itu, Andre juga berujar bahwa partainya menghormati keputusan polisi yang menetapkan Ahmad Dhani sebagai tersangka. Dia yakin Dhani akan bersikap kooperatif menjalani proses hukum yang berlangsung.

“Jadi kami Partai Gerindra menghormati dan yang pasti Mas Ahmad Dhani akan kooperatif memenuhi segala panggilan, tapi catatan kami tolong berkeadilan dan juga Polri profesional jauhi segala dugaan kriminalisasi,” ungkapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Hanum Rais Merasa Mendapat Pahala Usai Film Hanum dan Rangga Jadi Tertawaan Netizen

Hanum Rais Merasa Mendapat Pahala Usai Film Hanum dan Rangga Jadi Tertawaan Netizen

Jakarta – Hujatan dari netizen saat ini mengarah kepada film Hanum dan Rangga yang diangkat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135