Home > Hiburan > Gosip > Liza Aditya Akui Tidak Mau Disamakan dengan Lucinta Luna

Liza Aditya Akui Tidak Mau Disamakan dengan Lucinta Luna

Jakarta Setelah merilis single “Mencintai Yang Mencintainya” yang disukai banyak masyarakat Malaysia, penyanyi Liza Aditya menelurkan kembali single terbaru berjudul “Kisah Yang Salah”.

Liza Aditya Akui Tidak Mau Disamakan dengan Lucinta Luna

Berbeda dari single sebelumnya, kali ini Liza Aditya kini menjadi perbincangan gara-gara videoklip terbarunya itu. Ia dituding sebagai transgender dan dianggap seperti Lucinta Luna. Hal itu dikarenakan, bentuk bahunya yang lebar seperti laki-laki dan dianggap mirip dengan Lucinta Luna.

Buat Liza Aditya, ia tak masalah dituding sebagai transgender, asal jangan disamakan dengan Lucinta Luna.

“Ketika saya promo di Malaysia di sana ada yang giring opini. Mungkin karena bahu saya lebar, kayak cowok dianggap transgender dan berita itu tersebar luas. Apalagi saat ini Malaysia sangat anti LGBT. ” jelas Liza Aditya ditemui di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Saya nggak suka dibilang gimmick, dikaitkan dengan dia (Lucinta Luna). Kalau disamakan dengan yang lain saya mau,” sambung Liza Aditya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Irwansyah baru-baru ini melelang barang-barang pribadinya. Hal tersebut dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135