Home > Hiburan > Gosip > Inul Daratista Akui Bukan Hal Mudah untuk Kembangkan Bisnis

Inul Daratista Akui Bukan Hal Mudah untuk Kembangkan Bisnis

Jakarta – Kesuksesan Inul Daratista di musik dangdut Tanah Air tak lantas membuatnya berpuas diri. Ia pun melebarkan sayapnya di dunia bisnis meski masih berhubungan dengan musik.

Inul Daratista Akui Bukan Hal Mudah untuk Kembangkan Bisnis

Inul Daratista

Bisnis karaoke Inul Daratista pun berkembang pesat. Tak sedikit teman sesama penyanyi yang mengikuti jejak usahanya. Bagi Inul Daratista, bukan hal mudah mengembangkan bisnisnya hingga sukses seperti sekarang. Ia mengaku sering tidak tidur.

“Bagaimana saya enggak tidur tiap hari. Harus pikirkan ide baru setiap hari apa yang fresh. Harus pikir customer bulan depan yang datang jumlahnya sama dengan bulan ini. Strategi apalagi ya, mau konsep apalagi ya. Strategi media sosial harus apa nih yang berbeda supaya orang tertarik. Maksudnya enggak tidur itu seperti itu,” katanya pada Jumat (19/10/2018).

Inul berusaha menjadi pemilik dan pemimpin yang pandai mengatur kekuatan tim. Sebab, banyak manajemen yang diaturnya dari mulai karaoke hingga kecantikan.

“Ada tim yang beda. Manajemen beda. Karyawan beda. Yang penting bagaimana ide saya tersalurkan dan berjalan beriringan,” tuturnya.

Ibu satu anak itu juga punya kiat khusus untuk membangun tim yang solid. Salah satunya dengan bisa bersikap bijaksana dengan seluruh manajemen. “Bangun tim yang solid itu bagaimana sebagai pimpinan kita tak egois,” jelas pemilik Goyang Ngebor itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Irwansyah baru-baru ini melelang barang-barang pribadinya. Hal tersebut dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135