Home > Ragam Berita > Nasional > PKB Tak Pedulikan Pernyataan Habib Rizieq di Reuni Aksi 212

PKB Tak Pedulikan Pernyataan Habib Rizieq di Reuni Aksi 212

Jakarta – PKB ternyata tidak merasa khawatir dengan pernyataan Habib Rizieq Shihab dalam Reuni Akbar 212 di Monas yang mengajak para peserta untuk memilih Prabowo-Sandiaga di Pilpres mendatang.

PKB Tak Pedulikan Pernyataan Habib Rizieq di Reuni Aksi 212

Saat dihubungi kemarin, Abdul Kadir Karding selaku Ketua DPP PKB menuturkan bahwa “Kami disebut penista agama. Biar saja. Toh, pendukung PKB terus meningkat. Kenapa PKB terus meningkat? Sebab, kebijakan gerakan perjuangan PKB selalu berorientasi kepada bagaimana memperjuangkan dan memberdayakan umat khususnya,”

Bukan tanpa contoh, untuk kali ini PKB sangat fokus membangun pesantren, madrasah, dan mendorong kebijakan yang proumat Islam.

PKB juga terus mengembangkan dan mendorong tradisi serta ajaran keagamaan Rasulullah dan ahli sunnah waljamaah.

“Kami terus melakukan tradisi atau ritual keagamaan mulai yang wajib sampai pada kebiasaan-kebiasaan masyarakat Indonesia, maulid, istigasah, doa bersama,” jelas Karding.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PKB Desak Habib Rizieq Segera Selesaikan Masalah Hukumnya

PKB Desak Habib Rizieq Segera Selesaikan Masalah Hukumnya

Jakarta – Jazilul Fawaid selaku Wasekjen PKB kali ini ikut berkomentar terkait pernyataan HRS mengenai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135