Home > Hiburan > Gosip > Ayah Cut Meyriska Menentang Kedekatan Putrinya Dengan Roger Danuarta

Ayah Cut Meyriska Menentang Kedekatan Putrinya Dengan Roger Danuarta

Jakarta – Baru-baru ini, Ayah Cut Meyriska, Suryadi AK menentang keras dengan hubungan yang dijalin putrinya dengan Roger Danuarta. Bahkan, Dia memberikan ancaman jika Roger Danuarta berani menikahi Cut Meyriska secara diam-diam. Bahkan, Suryadi juga mengingatkan akan hukum pernikahan secara diam-diam dalam agama Islam.

Ayah Cut Meyriska Menentang Kedekatan Putrinya Dengan Roger Danuarta

“Dalam agama menikah diam-diam itu enggak bisa, haram,” tegas Suryadi AK seperti yang dilansir dari program acara Status Selebritis.

“Dalam Undang-undang kenegaraan juga enggak boleh, bisa dituntut pidana. Ada Pasalnya. Dalam agama Islam coba dipelajari itu tidak boleh, bezina itu,” kata Suryadi.

Menurut Suryadi, putrinya Cut Meyriska juga telah menegaskan dirinya tidak menjalin hubungan asmara dengan Roger Danuarta. Untuk saat ini, kata suryadi, putrinya itu masih menuruti keinginan kedua orang tuanya. Dia pun yakin Cut Meyriska akan mendengarkan perkataan orang tuanya.

“Pernah tanya ‘Kamu gimana ada hubungan dengan Roger? Enggak ada, nggak mungkin’, katanya (Cut Meyriska). Enggak mungkin, backgroundnya bagaimana si Roger?,” ujar Suryadi menirukan perkataan Cut Meyriska.

“Sampai sekarang penurut, enggak tahu ke depannya. Kita berdoa kepada Allah,” harap Suryadi.

Diketahui, kedekatan Cut Meyriska dan Roger Danuarta memang mulai tercium ketika keduanya bermain dalam satu sinetron yang sama. Keputusan Roger menjadi mualaf pun dikaitkan dengan rencana pernikahannya dengan Cut Meyriska.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Pasangan Artis Ini Baru Saja Dikaruniai Putra Pertama

Selamat, Pasangan Artis Ini Baru Saja Dikaruniai Putra Pertama

Jakarta – Pasangan selebritis Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika sepertinya tengah diliputi kebahagiaan yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135