Home > Ragam Berita > Nasional > Pengendara Terjebak Banjir di Sejumlah Titik di Jakarta

Pengendara Terjebak Banjir di Sejumlah Titik di Jakarta

Jakarta – Genangan air kali ini terlihat di beberapa titik di ibukota lantaran hujan lebat rata yang mengguyur siang tadi.

Pengendara Terjebak Banjir di Sejumlah Titik di Jakarta

Laporan di lapangan mengatakan bahwa di Pancoran Barat 8, Jakarta Selatan, ketinggian air akibat hujan mencapai 80 centimeter. Sejumlah pengendara terjebak dan harus menepikan kendaraannya di rumah warga yang lokasinya lebih tinggi.

“Banjir sudah mencapai sepinggang orang dewasa, rutin seperti ini jika hujannya lebat dan lama” ujar Yanto, warga setempat.

Sebelum ini, Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika sudah berikan prediksi bahwa hujan lebat disertai petir dan angin kencang akan terjadi selama tiga hari ke depan di Jakarta. Masyarakat diminta waspada terhadap potensi bencana akibat peristiwa itu.

“Pantauan kami potensi banjir rendah. Tapi warga tetap harus waspada pohon tumbang, jalanan licin, dan sejumlah genangan. Longsor tidak,” kata Hary.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PAN Menolak Jika Sandiaga Disebut Jago Bersandiwara

PAN Menolak Jika Sandiaga Disebut Jago Bersandiwara

Jakarta – Kabar penolakan yang menimpa Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno masih ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135