Home > Olahraga > Balap > Marquez: Kehadiran Lorenzo Bakal Berikan Kemjuan untuk Honda

Marquez: Kehadiran Lorenzo Bakal Berikan Kemjuan untuk Honda

Aalst – Marc Marquez merupakan juara dunia MotoGP 2018. Belum lama ini, dia memberikan komentar terkait persaingan dengan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019. Marquez menilai kehadiran Lorenzo tidak akan mempengaruhi gaya balapnya saat mengaspal.

Marquez: Kehadiran Lorenzo Bakal Berikan Kemjuan untuk Honda

Marc Marquez

Selain sebagai rekan setim, Marquez tentu bakal menempatkan Lorenzo sebagai rivalnya di lintasan. Sejauh ini, The Baby Alien menegaskan tidak meribbutkan kehadiran Lorenzo sebagai teman setim.

Bahkan, Marquez menegaskan bakal melakoni persaingan dengan cara sehat bersama rekan anyarnya. Selain itu, Marquez pun menyambut bergabungnya Lorenzo. Sebab, dia menilai eks rider Ducati itu bisa mempunyai skill pengembangan motor yang apik. Tentu, dia bakal memberikan kemajuan kepada Honda.

“Jika dia (Lorenzo) mengalahkan saya, ia akan melakukannya dengan senjata sama. Saya memilih bertarung dengan pistol melawan pistol lainnya, dibanding pistol melawan senapan mesin. Kami akan memiliki motor sama, maka jika Jorge menang saya tahu mengapa. Terlebih, dengan cara ini kami bisa meningkatkan level motor,” ujar Marquez sebagaimana diberitakanMotorsport pada Jumat (4/1/2018).

“Memiliki Jorge di sebelah saya, atau pembalap manapun, tak akan mengubah gaya balap saya, ataupun ambisi saya. Tapi saya sadar jika Anda ingin bertahan di HRC, atau tim pabrikan Ducati, atau Yamaha, Anda harus menjadi pembalap unggulan,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Biaggi Tegaskan Marquez Masih Jadi Favorit Juara MotoGP 2019

Biaggi Tegaskan Marquez Masih Jadi Favorit Juara MotoGP 2019

Lesmo – Sebelumnya mantan pembalap MotoGP, Max Biaggi, pernah menyatakan dukungannya kepada rider Monster Energy ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135