Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi Pastikan Kiai Ma’ruf Amin Siap Untuk Acara Debat

Tim Jokowi Pastikan Kiai Ma’ruf Amin Siap Untuk Acara Debat

Jakarta – TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin kemarin berhasil melaksanakan simulasi debat bagi sang jagoan. Khusus bagi Ma’ruf, timses memperhatikan soal manajemen waktu debat.

Tim Jokowi Pastikan Kiai Ma'ruf Amin Siap Untuk Acara Debat

Saat ditemui di Senayan, Arsul Sani selaku Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf menuturkan bahwa “Buat Pak Kiai Ma’ruf, maka time keeping, time management. Itu waktunya pendek, tapi key point-nya bisa tersampaikan. Ini kan tidak gampang,”

“Kalau persiapan, Pak Kiai Ma’ruf debat itu sangat siap sekali. Beliau ini tokoh NU. NU itu tiap minggu kita ada acara halaqah, perdebatan tentang kitab kuning,” sebut politikus PPP itu.

Tak hanya pelatihan soal manajemen waktu, Ma’ruf juga diajarkan untuk menyelipkan perspektif keagamaan dalam tema debat perdana hari ini.

“Pemerintahan ini kan dilabeli anti-Islam, pro-PKI, dan sebagainya. Nggak peduli sama kepentingan umat Islam. Label-labelnya itu kan terus ada sampai sekarang. Itu ikhtiar untuk menjelaskan pada masyarakat bahwa labeling itu tidak berdasar,” kata Arsul.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Ini, Kubu Prabowo Menyebut Data Jokowi Salah

Soal Ini, Kubu Prabowo Menyebut Data Jokowi Salah

Jakarta – Dalam debat perdana capres-cawapres, Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) sempat menyinggung caleg Gerindra ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135