Jakarta – Kisah cinta Luna Maya memang sering menjadi perhatian masyarakat. Meski demikian, Luna Maya justru enggan berbagi cerita terkait kehidupan asmaranya kepada awak media. Luna hanya mau menjawab pertanyaan jika menyangkut soal kariernya saja.

Luna Maya Tampak Sensitif Jika Mendapat Pertanyaan Ini

Seperti yang terjadi pada acara penghargaan film Piala Maya #7UTUHKEMBANG yang diselenggarakan di Wydham Casablanca Hotel Jakarta, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019) malam. Ketika awak media menanyakan soal Edric Tjandra yang diketahui menggelar pernikahan di Bali pada Jumat (18/1/2019) kemarin, Luna langsung mengatakan tak akan menjawab pertanyaan di luar dari Piala Maya.

“Saya datang ke sini ke Piala Maya hanya ingin menjawab soal hari ini. Nggak kemarin, atau kemarin-kemarinnya lagi,” ucap Luna Maya.

Kembali menegaskan, Luna Maya hanya ingin menjawab terkait dengan film saja. Kendati begitu lanjutnya, ia menjelaskan dirinya hadir untuk Piala Maya. Dan selain itu rupanya film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur menjadi salah satu nominasi dalam penghargaan film tersebut.

“Saya hanya mau menjawab untuk hari ini (film),” kata Luna.

“Iya dapat Suzzanna masuk nominasi,” tukasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)