Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Berjanji Berikan Performa Apik di Austin 2019

Lorenzo Berjanji Berikan Performa Apik di Austin 2019

Aalst – Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, memprediksi akan tampil kompetitif ketika melakoni MotoGP 2019 seri ketiga di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Amerika Serikat. Lorenzo mengatakan hal tersebut karena pada saat itu ia akan terbebas dari rasa sakit.

Lorenzo Berjanji Berikan Performa Apik di Austin 2019

Lorenzo

Seperti diketahui, Lorenzo saat ini tengah menjalani pemulihan diri setelah mengalami cedera skafoid kiri karena kecelakaan saat latihan, Januari lalu. Situasi tersebut pun membuat X-Fuera –julukan Lorenzo– harus absen di tes pramusim MotoGP Malaysia pada 6-8 Februari 2019.

Meski begitu, Lorenzo telah mengonfirmasi dirinya akan kembali tampil di tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar pada 25-27 Februari 2019. Bahkan ia menyatakan siap menghadapi seri perdana MotoGP musim ini di sirkuit yang sama pada 10 Maret 2019.

Akan tetapi, Lorenzo belum bisa memastikan akan tampil kompetitif di seri perdana tersebut. Begitu pun seri kedua di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, yang dilaksanakan pada 31 Maret 2019. Ia memprediksi akan mampu menunjukkan performa terbaiknya ketika mentas di MotoGP Amerika Serikat pada 14 April 2019.

“Saya akan memiliki sedikit rasa sakit setelah dua atau tiga bulan. Tetapi saya pikir saya akan tampil kompetitif di balapan ketiga. Saya senang dengan motor, saya senang dengan tim (Repsol Honda). Tim ini sangat profesional,” ungkap Lorenzo sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP pada Senin (12/2/2019). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Alex Rins Akui Pede Menghadapi MotoGP 2019

Alex Rins Akui Pede Menghadapi MotoGP 2019

Selangor – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, memiliki ketenangan diri jelang menghadapi MotoGP pada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135