Home > Ragam Berita > Nasional > BPN Sebut Punya Empat Tempat Pusat Pengumpulan Data Real Count, Di Mana Saja?

BPN Sebut Punya Empat Tempat Pusat Pengumpulan Data Real Count, Di Mana Saja?

Jakarta – Terkait banyaknya pertanyaan soal di mana tepatnya pusat penghitungan suara real count yang dimiliki Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Direktur Relawan BPN, Ferry Mursyidan Baldan, akhirnya buka suara.

BPN Sebut Punya Empat Tempat Pusat Pengumpulan Data Real Count, Di Mana Saja?

Menurut pengakuan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang ini, BPN Prabowo-Sandi memiliki empat pusat pengumpulan data real count. Salah satunya adalah di markas pemenangan Kertanegara, Jl Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Ya salah satunya di sini. Total ada 4 tempat. Jangan tanya di mana lagi ya,” kata Ferry, Kamis (25/4/2019).

Terkait tiga tempat lagi, Ferry enggan untuk memberitahukannya.

“Kalau kita tahu, kita bilang bahwa kita tahu, kalau Gerindra dari awal pasti diincar sebagai tempat rekapitulasi. Kan didatangi, kita tahu. Ada tempat lain, ya,” ucapnya.

Ferry menjelaskan, para relawan menyetor atau melaporkan hasil penghitungan suara tiap TPS di Kertanegara dan tiga tempat lainnya itu.

“Kalau relawan menyetor, menyampaikan. Kalau mereka mau ke sini, mau menyampaikan segala macam. Ini kan juga beredar nomor-nomor yang enggak jelas kan. Makanya mereka kan nggak percaya,” ujar Ferry.

Terkait berapa perkembangan terkini hasil rekapitulasi suara yang dilakukan BPN Prabowo-Sandi, Ferry enggan untuk mengungkapkannya.

“Itu biar Pak Prabowo yang menyampaikan,” tandasnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kunjungi Rekapitulasi Suara di Surabaya, Sandiaga Uno Diteriaki ‘Pak Wapres’

Kunjungi Rekapitulasi Suara di Surabaya, Sandiaga Uno Diteriaki ‘Pak Wapres’

Surabaya – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, pada Sabtu (27/4/2019), mengunjungi tempat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135