Gareth Bale Ingin Gabung Real Madrid

28/07/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Gareth Bale Ingin Gabung Real Madrid

Gareth Bale

London – Salah satu pemain depan Tottenham Hotspur yakni Gareth Bale selama ini memang sedang dikaitkan dengan klub raksasa dari Spanyol yaitu Real Madrid. Memang pada bursa transfer musim panas ini Bale dibidik oleh Madrid. Sepertinya langkah Bale untuk bergabung dengan Los Blancos tak akan lama lagi, hal ini dikarenakan winger yang berasal dari Wales tersebut secara terang-terangan menyatakan minat untuk menjadi anggota baru di Santiago Bernabeu.

Meida-media Spanyol mengabarkan jika Bale sudah berbicara dengan chairman Spurs yaitu Daniel Levy tentang ketertarikannya untuk bergabung dengan Madrid.

Dengan adanya pemberitaan ini, pastinya yang akan menjadi sasaran wartawan untuk dimintai keterangan perihal kepastian masa depan Bale adalah pelatih Andre Villas Boas.

Dilansir Goal, Minggu (28/7/2013), Andre Villas Boas mengungkapkan bahwa dia tidak mau memberikan komentar tentang kabar keinginan Bale untuk meninggalkan The Lilywhites menuju ke The Lilywhites.

Saat ini memang Bale tengah dibekap cidera otot, tetapi kemungkinan pada hari Rabu dia akan kembali bugar dan jika memang konsisinya benar-benar fit, maka akan diturunkan dalam pertandingan melawan AS Monaco, tegas AVB (Andre Villas Boas).

Sebagai informasi, Garet Bale adalah pemain yang berasal dari Wales, memiliki nama lengkap Gareth Frank Bale, lahir pada 16 Juli 1989 di Cardiff, Wales. Kita tunggu saja apakah nantinya Bale akan pindah ke Madrid, atau tetap bertahan di Tottenham Hotspur. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me