Android KitKat Rilis Tak Lama Lagi

17/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Android KitKat Rilis Tak Lama LagiCalifornia – Misteri tentang kapan waktu perilisan sistem operasi terbaru Android sepertinya menemui titik terang. Seperti dilansir dari Gsmarena (Rabu, 16/10/2013), sebuah teaser telah dirilis oleh Android berupa gambar Android yang disusun oleh coklat Kitkat milik perusahaan Nestle. Tidak ada informasi lain yang bisa digali dari teaser ini karena tidak ada tanggal maupun tulisan yang menunjukkan kapan waktu perilisannya. Kecuali sebuah tulisan “Everybody dance now” yang merupakan sebuah judul lagu dari grup band C+C Music Factor dan tulisan “This is it” yang merupakan judul lagu dari king of pop Michael Jackson.

Sebelumnya Google memang melakukan penundaan waktu rilis sistem operasi yang juga memiliki nama lain Android 4.4 tersebut. Hal ini disebabkan oleh perizinan Nexus 5 yang tertunda akibat pemerintah Amerika Serikat yang melakukan shutdown terhadap pemerintahahnnya sendiri. Selain Nexus 5, produk lain Google seperti smartwatch terbarunya pun ikut tertunda.

Meskipun demikian, teaser ini sudah cukup untuk menunjukkan bahwa tak lama lagi Android KitKat akan segera diperkenalkan ke pasar. Beberapa kalangan memprediksi akhir bulan ini atau tepatnya 30 Oktober akan menjadi hari yang dinanti oleh para penggemar Android, dan KitKat. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me