Home > Unik > Heboh, Ternyata Ada Cewek Bule Yang Juga Piawai Goyang Dribble

Heboh, Ternyata Ada Cewek Bule Yang Juga Piawai Goyang Dribble

Jakarta – Ingatkah Anda dengan fenomena goyang dribble oleh Duo Serigala? Videonya sampai disaksikan lebih 1,8 juta kali oleh pengguna situs di seluruh dunia, ternyata di Amerika Serikat (AS) juga ada yang tidak kalah hot, cenderung unik menggelitik!

Heboh, Ternyata Ada Cewek Bule Yang Juga Piawai Goyang Dribble

Sara X Mills

Seorang wanita cantik dan seksi bernama Sara X Mills ternyata sudah terlebih dulu menuai sensasi di YouTube karena goyangan yang mengandalkan kekuatan otot dada, serupa dengan goyang dribble.

Wanita yang berasal dari Virginia yang kini tinggal di Las Vegas tersebut telah popular di situs di YouTube sejak Oktober 2014 silam. Video perdananya hingga kini menembus hampir 40 juta kali.

Setiap tampilan di video, wanita bertato ini selalu mengenakan atasan hanya berupa pakaian dalam wanita atau bra, agar semua orang bisa melihat aksinya memainkan dada, dengan menarik otot naik turun mengikuti irama lagu, seperti keahlian para binaraga.

Apabila di video pertama yang sukses bikin heboh, dirinya beraksi dengan irama lagu Mozart, video kedua, Sara menggerakkan dadanya naik turun mengikuti lagu Jingle Bell.

Baru-baru ini, mantan penari serta penulis lepas berusia 27 tahun ini kembali beraksi dengan sebuah video yang diunggah 8 Februari dalam rangka merayakan hari Valentine, dengan lagu karya Beethoven, Fur Elise. Video ini langsung dilirik hampir 900 ribu kali.

Baca juga: Gara-gara Belahan Payudara, Wanita Ini Tak Boleh Ikut Penerbangan

Berikut video goyang dada milik Sara X Mills:

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gadis Remaja Ini Dianggap Dewa Karena Tak Mati Meski Digigit Kobra 30 Kali

Gadis Remaja Ini Dianggap Dewa Karena Tak Mati Meski Digigit Kobra 30 Kali

Jakarta – Mungkin bagi sebagian orang, ular kobra memang dikenal sebagai ular berbisa yang bisa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis