Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Hindari 4 Makanan Ini Saat Sarapan

Hindari 4 Makanan Ini Saat Sarapan

Jakarta – Weekend menjadi waktu yang tepat bersantai dengan teman atau keluarga. Ini juga merupakan saat di mana Anda bisa mencoba jenis makanan baru yang disuguhkan.

Hindari 4 Makanan Ini Saat Sarapan

Pancake

Bisa saja Anda mencicipinya, namun jangan sampai makanan prasmanan yang Anda konsumsi membuat olahraga selama lima hari sia-sia. Anda tetap harus waspada akan asupan kalori yang masuk dalam tubuh. Berikut beberapa makanan yang sebaiknya dihindari saat sarapan seperti dilansir dari metrotvnews.com, Jumat (31/3/2017):

1. Muffin
Satu buah muffin biasanya mengandung 70 sampai 220 gram kalori. Muffin sarat dengan mentega, tepung halus dan gula, sehingga tidak cocok untuk rencana fitnes Anda.

2. Pancake
Kue yang satu ini memang memikat hati, apalagi bila ditambah sirup maple. Tapi ia mengandung 227 kalori, yang jika disantap saat sarapan akan menambah timbunan kalori dalam tubuh.

3. Wafel
Wafel paling enak disantap jika di atasnya diberi whipped cream. Tapi perlu diketahui, kue ini mengandung cukup banyak kalori, yakni 291 gram kalori.

Baca juga: Waspada 7 Gejala Awal Pengidap Diabetes

4. Croissant
Hidangan roti berbentuk bulan sabit ini memiliki 406 gram kalori di dalamnya. Anda perlu mengendalikan diri untuk tak terlalu banyak menyantapnya, kecuali jika ingin mengkonsumsi 700 kalori pada saat sarapan. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

3 Gaya Hidup yang Bisa Membuat Perut Anda Rata

3 Gaya Hidup yang Bisa Membuat Perut Anda Rata

Jakarta – Memiliki perut yang rata dan kencang adalah idaman banyak wanita. Namun, untuk mewujudkannya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis