Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Ragam Berita > Rencana Pendaftaran Lowongan CPNS 2014 Diundur

Rencana Pendaftaran Lowongan CPNS 2014 Diundur

Rencana Pendaftaran Lowongan CPNS 2014 DiundurJakarta – Rencana akan pendaftaran lowongan CPNS 2014 yang semula akan diselenggarakan pada bulan Juli di minggu ketiga sepertinya akan meleset. Karena dari perkembangan yang ada saat ini sepertinya rencana tersebut akan mundur sampai akhir Agustus 2014.

Hal ini tidak lain dikarenakan pihak instansi terkait masih belum menyelesaikan kelengkapan data. Oleh karena itu dalam hal ini adalah Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB) mengharapkan agar semua pejabat terkait baik itu yang di pusat ataupun daerah agar segera mempercepat rincian atas tambahan formasi yang dibutuhkan dengan tenggang waktu sampai tanggal 24 Juli 2014.

Dari keterangan Deputi Sumber Daya Manusia Kemenpan dan RB, Setiawan Wangsaatmadja, terungkap bahwa dengan rincian tersebut untuk kemudian diajukan kepada Menteri agar mendapatkan persetujuan sehingga dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah disusun.

Sehingga jika semua data tambahan formasi dapat lengkap maka lowongan CPNS dapat diumumkan sekitar tangggal 11 – 24 Agustus 2014. Untuk pendaftaran online nya Anda dapat mengakses halaman http://panselnas.menpan.go.id mulai pada tanggal 25-29 Agustus 2014.

Sedangkan untuk seleksi tes kemampuan dasar dan juga beberapa tes yang lainnya dapat dimulai pada tanggal 1 September hingga selesai. Terkait berapa lama proses pelaksanaanya semua itu tergantung dengan jumlah yang disesuaikan dengan kapasitas dari fasilitas computer assisted test CAT pada masing-masing instansi. Untuk kemudian para peserta yang sudah mengikuti tes dapat melihat pengumuman di instansi masing-masing dan juga media masa. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)