Home > Hiburan > Seputar Hari Pahlawan: Pahlawan di Mata Afgan

Seputar Hari Pahlawan: Pahlawan di Mata Afgan

Seputar Hari Pahlawan: Pahlawan di Mata Afgan Jakarta – Masih dalam suasana Hari Pahlawan yang jatuh pada Senin (10/11/2014) kemarin, penyanyi top Afgan memiliki pandangan tersendiri mengenai siapa saja yang layak disebut sebagai pahlawan masa kini. Saat ditemui kontributor Harian Indo di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan (Senin, 10/11/2014), pelantun tembang Jodoh Pasti Bertemu ini memaparkan apa makna Pahlawan masa kini bagi dirinya.

Pria kelahiran 27 Mei 1989 ini berpendapat jika Pahlawan masa kini adalah pribadi yang berani memperjuangkan apapun yang ia anggap benar. Hal ini berlaku dalam semua aspek kehidupan.

Baca juga:
Afgan Membisu Tentang Kabar Kedekatannya Dengan Raisa
Afgan Ditunjuk Menjadi Duta HKI

Saat ditanya mengenai siapakah sosok pahlawan yang dimaksud, Afgan menjawab jika dirinya menganggap gambaran tersebut cocok dengan kedua orangtuanya. Selain selalu mendukung Afgan dalam berkarya, kedua orang tua Afgan juga selalu memberikan contoh yang baik dalam menjalani kehidupan ini.

Afgan tengah berada di Studio Rossi untuk menjalani latihan persiapan Konser Magenta Orchestra X yang akan diadakan Jumat (14/11/2014) bertempat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Afgan akan membawakan salah satu lagu dari Agnes Monica. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bella Thorne Berani Tampil Tanpa Busana Tanpa Diedit Untuk Majalah Dewasa

Bella Thorne Berani Tampil Tanpa Busana Tanpa Diedit Untuk Majalah Dewasa

Jakarta – Mantan aktris remaja yang kini telah beranjak dewasa, Bella Thorne, ingin menunjukkan bahwa ...