Proses Syuting Sinetron “7 Manusia Harimau” (7MH) Memakan Korban



25/11/2014

Proses Syuting Sinetron "7 Manusia Harimau" (7MH) Memakan KorbanJakarta – Dengan genre drama action, sinetron “7 Manusia Harimau” (7MH) yang menjadi andalan RCTI memang seringkali memperlihatkan adegan laga dan membahayakan.

Dan akibat kurang sigapnya para kru sinetron tersebut, sebuah kecelakaan dialami oleh salah seorang pemain, Akina Fathia, yang mengakibatkan wajahnya penuh luka memar dan lebam.

Diawali oleh sebuah adegan Akina yang mengendarai motor dan berboncengan dengan Rayn Wijaya, tiba-tiba motor tersebut terjatuh saat berbelok dan membuat wajah Akina mencium aspal yang keras.

Lewat akun Instagramnya hari ini, Selasa (25/11/2014), artis berusia 20 tahun itu memperlihatkan foto dan video saat dirinya mengalami kecelakaan.

Disertai dengan tulisan “Ini lohh teman2 yang mau tau kenapa muka saya jadi codet dan biru2, jalanannya banyak pasir #manusiaharimau #apes #behindthescenes.” Status tersebut langsung mendapat simpati dari pengguna Instagram lainnya.

Namun sebagai bentuk profesionalismenya, Akina tetap mau melanjutkan proses syuting setelah memar wajahnya disamarkan dengan menggunakan make up. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery