Inilah Video Detik-detik Kecelakaan Akina Fathia Saat Syuting “7 Manusia Harimau”



25/11/2014

Inilah Video Detik-detik Kecelakaan Akina Fathia Saat Syuting "7 Manusia Harimau"Jakarta – Pristiwa naas dialami oleh salah seorang pemain sinetron “7 Manusia Harimau” (7MH), Akina Fathia, saat mengalami kecelakaan dalam proses syuting sinetron andalan RCTI tersebut.

Akibat kecelakaan yang tidak diantisipasi itu, wajah Akina Fathia penuh dengan luka memar dan lebam karena terjatuh dari motor dan wajahnya mencium aspal. Beruntung para kru langsung memberikan pertolongan kepada artis muda berusia 20 tahun tersebut.

Lewat akun Instagramnya hari ini, Selasa (25/11/2014), Akina Fathia mengunggah sebuah foto dan video detik-detik dimana saat dirinya jatuh dari motor.

Dalam video tersebut terlihat Akina mengalami kecelakaan saat melakoni adegan naik motor dengan membonceng Rayn Wijaya. Dalam video itu tampak pemeran Jihan dalam sinetron “7 Manusia Serigala” ini jatuh dan wajahnya mencium tanah.

Walaupun demikian, sebagai bentuk profesionalismenya, Akina tetap mau melanjutkan proses syuting setelah memar dan luka wajahnya disamarkan dengan menggunakan make up.

Berikut adalah video yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan yang dialami oleh Akina Fathia (Sumber : http://instagram.com/p/vzAVRWNpxw/?modal=true)

Bagaimana menurut anda atas apa yang dialami oleh Akina Fathia ? (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery