SNSD Kembali Tampil Sensual Di Video Klip “You Think”



19/08/2015

Seoul – Setelah sebelumnya tampil feminim dalam mv Lion Heart, SNSD kini tampil lebih berani dalam mv terbarunya. Mv yang berjudul You Think ini merupakan single terbaru girl band beranggotakan 8 member asal Korea Selatan ini.

SNSD Kembali Tampil Sensual Di Video Klip "You Think"

Seperti dilansir Soompi (Rabu, 19/8/2015), dalam video klip berdurasi 3,17 menit tersebut, SNSD menunjukkan sisi edgy mereka dengan dengan dominasi baju hitam serta musik yang lebih upbeat. Seiring dengan rilis video klip You Think, SNSD juga meluncurkan lima lagu baru lainnya, sama seperti saat mereka merilis video klip Lion Heart yang juga menyertakan 5 lagu baru. Lagu-lagu tersebut merupakan 12 lagu yang akan masuk di album terbaru SNSD yang diberi judul “Lion Heart”.

Juli lalu, Yoona dan kawan-kawan merilis single berjudul Party dengan konsep liburan musim panas. Single tersebut di sambut antusias para SONE atau penggemar SNSD, karena menandai comeback pertamanya setelah Jessica Jung resmi keluar.

Jessica sendiri akan memulai promosinya di acara KBS Music Bank pada 21 Agustus mendatang. Sementara SNSD, yang kini terdiri dari Yoona, Taeyeon, Seohyun, Sooyoung, Tiffany, Yuri, Hyeoyeon, dan Sunny, akan melanjutkan promosi mereka di MBC Music Core pada 22 Agustus, dan SBS Inkigayo pada 23 Agustus. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery