Home > Hiburan > Luna Maya Sindir Selera Ariel Yang Suka Pacari Wanita Lebih Tua

Luna Maya Sindir Selera Ariel Yang Suka Pacari Wanita Lebih Tua

Jakarta – Luna Maya dan Nazriel Ilham alias Ariel NOAH memang sempat memiliki hubungan spesial. Meski sekarang telah memiliki pasangan masing-masing, tampaknya Luna Maya tidak sungkan untuk berbicara blak-blakan tentang mantan kekasihnya tersebut. Salah satunya tentang selera wanita kesukaan Ariel, yang ternyata lebih suka dengan dengan wanita yang lebih tua.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (22/12/2015), Luna Maya mengungkap selera wanita kesukaan Ariel. Menurut Luna, dari sederet mantan kekasih Ariel, hanya dirinya yang berusia dua tahun lebih muda. Sementara selebihnya lebih tua dari Ariel.

“Mantan-mantannya dia kan kebanyak lebih tua. Kalau aku dua tahun lebih muda dari dia. Waktu itu dia juga sempat bilang kalau memang lebih sukanya yang dewasa,” kata Luna sambil tersenyum.


Baca juga:

Inilah Bedanya Luna Maya Dan Sophia Latjuba Saat Pegang Itu

Sepertinya pengakuan Luna ada benarnya, pasalnya saat ini Ariel juga tengah menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba yang umurnya sepuluh tahun lebih tua dari vokalis band NOAH tersebut. Menurut Luna, Sophia merupakan sosok wanita yang tepat untuk jadi pendamping hidup mantan kekasihnya tersebut.

“Sama yang sekarang udah cocok banget, karena diemong, digoyang-goyang, sudah ah jangan dibuka lagi,” canda Luna diiringi tawa renyahnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan dimana kktor sinetron Cheppy Chandra dikabarkan telah ...