Home > Hiburan > Luna Maya Sindir Selera Ariel Yang Suka Pacari Wanita Lebih Tua

Luna Maya Sindir Selera Ariel Yang Suka Pacari Wanita Lebih Tua

Jakarta – Luna Maya dan Nazriel Ilham alias Ariel NOAH memang sempat memiliki hubungan spesial. Meski sekarang telah memiliki pasangan masing-masing, tampaknya Luna Maya tidak sungkan untuk berbicara blak-blakan tentang mantan kekasihnya tersebut. Salah satunya tentang selera wanita kesukaan Ariel, yang ternyata lebih suka dengan dengan wanita yang lebih tua.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (22/12/2015), Luna Maya mengungkap selera wanita kesukaan Ariel. Menurut Luna, dari sederet mantan kekasih Ariel, hanya dirinya yang berusia dua tahun lebih muda. Sementara selebihnya lebih tua dari Ariel.

“Mantan-mantannya dia kan kebanyak lebih tua. Kalau aku dua tahun lebih muda dari dia. Waktu itu dia juga sempat bilang kalau memang lebih sukanya yang dewasa,” kata Luna sambil tersenyum.


Baca juga:

Inilah Bedanya Luna Maya Dan Sophia Latjuba Saat Pegang Itu

Sepertinya pengakuan Luna ada benarnya, pasalnya saat ini Ariel juga tengah menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba yang umurnya sepuluh tahun lebih tua dari vokalis band NOAH tersebut. Menurut Luna, Sophia merupakan sosok wanita yang tepat untuk jadi pendamping hidup mantan kekasihnya tersebut.

“Sama yang sekarang udah cocok banget, karena diemong, digoyang-goyang, sudah ah jangan dibuka lagi,” canda Luna diiringi tawa renyahnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Penasaran Dengan Pria Yang Mendampingi Aura Kasih di Acara Award

Netizen Penasaran Dengan Pria Yang Mendampingi Aura Kasih di Acara Award

Jakarta – Penyanyi Aura Kasih belum terlihat mempunyai kekasih baru sejak putus dengan penyanyi Glenn ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis