Jakarta – Sudah lebih dari satu tahun Jokowi memimpin Republik Indonesia dan selama itu pul abanyak kritik dan beberapa pujian yang terlontar dari para pengamat, masyarakat, ataupun para peramal. Tak sedikit yang mengkritik Jokowi karena ketidakmampuannya untuk memimpin negara sebesar Indonesia, salah satunya adalah sang politikus Permadi SH, yang mana juga seorang yang kerap meramal ini.

Seperti yang dilansir oleh media online Merdeka, Sabtu (2/1/2016), Peradi mengatakan bahwa jika AKhir tahun dan awal tahun 2016 ini memang merupakan puncak di jaman edan. Dia juga meyakini bahwa tak lama lagi akan timbul yang namanya goro-goro, sehinggga setelah itu akan muncul seorang Satrio Piningit yang cocok dengan apa yang diramalkan oleh Joyoboyo.

Permadi SH pun akan memprediksi Jokowi akan turun pada tahun 2016 ini, setelah isu santer yang kerap muncul di tahun 2015 kemarin. Pria nyentrik tersebut menambahkan bahwa Jokowi memang kacau dalam memimpin negara ini, salah satunya adalah ketidakmampuan dia dalam memilih menteri yang tepat, dan asal comot dari calon yang disodorkan partai dan yang dikenal, bukan sesuai kapabilitasnya. Permadi juga menyebutkan bahwa reshufle kemarin hanya 5 nama yang diganti bukanlah hal yang tepat, melainkan ada 20 orang yang seharusnya diganti, termasuk Puan Maharani.

Pada kasus yang menyeret Setyanto Novanto, KPK, dan lain sebagainya. PErmadi semakin meyakini bahwa Jokowi saat ini sedang berada di ujung tanduk dan takkan lama lagi akan digantikan oleh Satrio Piningit yang benar-benar mencontohkan sosok Semar dan mengganti sang Petruk yang disebut Permadi sebagai Jokowi saat ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)