Home > Hiburan > Cut Meyriska Tak Tertarik Pacari Brondong

Cut Meyriska Tak Tertarik Pacari Brondong

Jakarta – Bintang sinetron Anak Jalanan, Cut Meyriska, sepertinya tak menaruh perasaan sama sekali kepada lawan mainnya, Cemal Faruk. Meski wajah aktor keturunan Turki tersebut kerap membuat kaum wanita histeris, nampaknya efek itu tak menghampiri Cut Meyriska. Pasalnya, Cemal hanya dianggapnya sebagai rekan kerja dan sahabat semata.

Cut Meyriska tidak memiliki ketertarikan kepada Cemal bukan karena artis muda ini kurang tampan. Namun, Cut Meyriska melihat sosok Cemal terlalu muda untuknya.

Dengan usia yang bisa dikatakan cukup matang, Cut Meyriska enggan bermain-main untuk urusan memilih pasangan. Cut Meyriska sendiri sedang mencari sosok pria dewasa untuk membina hubungan asmara yang berujung pada pernikahan.

“Ga dia bukan tipe aku. Cemal kan umurnya masih 16 tahun. Aku senengnya yang umur 30, 31 sih. Aku ga suka yang umur segitu. Mau katanya dewasa kaya gimanapun aku ga suka, soalnya sekarang aku cari pasangan bukan buat pacaran tapi buat menikah” ujar Cut Meyriska, sebagaimana dikutip dari Beranda.co.id (Senin, 4/1/2016).


Baca juga

Sukses Di Anak Jalanan, Gerald Yohanes Ingin Main Layar Lebar

Sukses Perankan Hello Kitty, Cut Meyriska Kini Banyak Dilirik

Ramalan Artis, 2016 Adalah Tahun Kejayaan Bagi Stefan William

Ketika ditanya apakah dirinya memiliki niatan untuk kembali ke pelukan kekasih lamanya, Teuku Fathir, Cut Meyriska hanya memberikan jawaban normatif, berharap agar Tuhan memberikan jalan yang terbaik baginya.

“Ga tahu sih, 2016 seharusnya semua baik-baik saja. Untuk balikan sih ga tahu ya. Mislanya Allah mengijikan untuk balikan, ya balikan. Kalau Allah ga mengijinkan ya enggak. Ya namanya kita dulu pacaran hampir 4 tahun waktu itu kan ya, pastinya untuk ngelupain susah juga. Belum ada kepastian (balikan),” tutur pesinetron yang sering mendapat peran antagonis tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ridho Mengaku Sudah 2 Tahun Pakai Sabu

Ridho Rhoma Mengaku Sudah 2 Tahun Pakai Sabu

Jakarta – Penyanyi dangdut Ridho Rhoma ditangkap pihak kepolisian Polres Jakarta Barat, pada Sabtu (25/3/2017) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis