Home > Hiburan > Gosip > Gara-gara Mulan Jameela, Umi Pipik Ikutan Dicibir Haters

Gara-gara Mulan Jameela, Umi Pipik Ikutan Dicibir Haters

Jakarta – Baru-baru ini, penyanyi yang dikenal memiliki banyak haters, Mulan Jameela, mengupload hasil screenshot percakapannya dengan Pipik Dian Irawati ke akun Instagramnya.

Gara-gara Mulan Jameela, Umi Pipik Ikutan Dicibir Haters

Dalam percakapan tersebut, Mulan dan Pipil membicarakan pendidikan anak. Tak ketinggalan istri dari mendiang Ustad Jeffry tersebut juga menguatkan Mulan yang terus diserang haters.

Pipik pun menjadi objek cyber bully para haters Mulan karena dianggap mendukung Mulan yang diduga telah merusak rumah tangga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty.

“@_ummipipik_ sebagai seorang ustadzah hrsnya bs menggunakan kalimat2 yg jauh lebih bijak untuk menjawab setiap curhatan seseorg , dg jwbn umi melalui chat dg Sila**r itu sama dg Umi berpihak pada Seorg Wanita Pe**** yg Menutupi Aibnya kehamilan anak haram dg Hijab Syari’i dmn Hijab Syari’i sebenrnya kewajiban Muslimah,” tulis akun @a*ugramul*a (Rabu, 13/1/2016).

“Umi menyetujui Wanita perusak rmhtga org dan perebut suami dg melakukan kebohongan publik dan jika itu dilakukan mendpt cacian maka dg mudahnya dosa itu diampuni dn berbalik kpd sipenghujat ?,” sambungnya bernada menceramahi di laman akun jejaring pribadi Pipik.

Gara-gara Mulan Jameela, Umi Pipik Ikutan Dicibir Haters

Komentar para haters Mulan pun semakin tidak terkendali. Bahkan sebagian besar juga menghujat sang ustadzah

“maklum mbk,bak pipik kan ustadah instan,bkn kyak mama dede yg memang lulusan pesantren berth th,ya bginilah hasilnya ustadah instan,jdi ustadah itu tdk gampang org yg di pesantren saja butuh berth th utk di sebut ustadah,acuanya cuma sampaikan lah walau cuma satu ayat,” tulis @na**ullah_sihab. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Jakarta – Bukan hal yang pertama bagi Agnez Monica untuk hal membanggakan nama Indonesia. Belum ...