Home > Gaya Hidup > Wanita Asal Medan Ini Memeluk Islam Lantaran Merasa Tentram Saat Mendengar Suara Azan

Wanita Asal Medan Ini Memeluk Islam Lantaran Merasa Tentram Saat Mendengar Suara Azan

Jakarta – Juwita Karo Karo saat ini dikenal sebagai owner Khanz Hijab di Bogor. Namun siapa sangka jika dirinya adalah seorang mualaf yang mengaku tertarik dengan Islam lantaran merasakan ketentraman saat mendengarkan lantunan adzan.

Wanita Asal Medan Ini Memeluk Islam Lantaran Merasa Tentram Saat Mendengar Suara Azan

Seperti dilansir dari Republika.co.id, Sabtu (16/1/2016), Juwita memeluk Islam pada tahun 2008 silam ketika dirinya baru lulus dari bangku SMA. Ia yakin Islam adalah agama yang dapat memberi rasa tentram dalam hidupnya.

Meski begitu ia mengaku sempat mengalami fase tersulit dalam hidupnya pada tahun pertama ia memeluk Islam. Juwita yang berasal dari keluarga Kristen terpandang di Medan harus rela berpisah dari keluarganya yang tak lagi menerima dirinya sebagai bagian dari keluarga.

Dengan hanya berbekal pakaian dan sepatu yang dikenakan, perempuan 25 tahun tersebut nekat merantau ke Kota Bogor untuk mengadu nasib.


Baca juga:

Pria Kristen Ini Jatuh Hati Pada Islam Saat Kunjungi Masjid, Dan Akhirnya Menjadi Mualaf

Dari sanalah ia berjuang keras untuk membiayai hidup dan kuliahnya di Universitas Ibnu Khaldun. Juwita rela pontang-panting menjajakan gorengan di kampusnya. Jika tidak karena iman yang telah menancap kuat di hatinya, mungkin dia akan menyerah dan kembali ke keluarganya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Asam Salisilat Membuat Kulit Bersih dan Bebas Jerawat

Asam Salisilat Membuat Kulit Bersih dan Bebas Jerawat

Jakarta – Siapa sih wanita yang tak menginginkan tampilan wajahyang bersih dan halus? tentu semua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis