Home > Hiburan > Gosip > Suka Komedi, Desy JKT48 Gemar Nonton Warkop DKI Hingga Panji Pragiwaksono

Suka Komedi, Desy JKT48 Gemar Nonton Warkop DKI Hingga Panji Pragiwaksono

Jakarta – Sebagai seorang member idol group JKT48, Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan alias Desy JKT48 tentu disibukkan dengan segudang aktivitas. Mulai dari kesibukan latihan, manggung di theater, hingga konser di luar kota. Kebayang dong bagaimana sibuknya menjadi member JKT48.

Suka Komedi, Desy JKT48 Gemar Nonton Warkop DKI Hingga Panji Pragiwaksono

Jika sesibuk itu, lantas bagaimana caranya para member JKT48 menikmati waktu luang ya? Sebagai manusia biasa, pasti butuh yang namanya “me time” kan?

Berdasarkan penelusuran tim Harian Indo, Jumat (22/1/2016), ternyata Desy punya cara tersendiri lho untuk menikmati waktu luangnya. Sebagai pecinta komedi, gadis cantik asal Cilacap ini mengaku lebih senang menghabiskan waktu liburnya untuk menonton kumpulan video stand up comedy dan dirinya juga punya komika favorit, yakni Panji Pragiwaksono. Tapi itu kalau dirinya sedang malas jalan-jalan ke mall sih.


Baca juga:

Ternyata Inilah Yang Membuat Desy JKT48 Bisa Rileks Dan Melepas Semua Stres

Ssst, Desy JKT48 Diam-diam Ngefans dengan Panji Pragiwaksono

Selain gemar menonton aksi stand up comedy, Desy mengaku juga senang menonton Warkop DKI. Ngakunya sih Desy juga memfavoritkan pelawak legendaris yang tergabung dalam Warkop DKI, yaitu Indro Warkop alias Om Indro. Wah, seleranya Desy tinggi juga ya. Hehe. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis