Home > Olahraga > Bola > Kenalan Yuk, Rania Salsabila, Putri Cantik Pelatih Semen Padang

Kenalan Yuk, Rania Salsabila, Putri Cantik Pelatih Semen Padang

Padang – Pelatih dari runner up Piala Jenderal Sudirman Semen Padang, Nilmaizar, boleh jadi akan memendam kekecewaan yang amat sangat setelah timnya dikalahkan oleh Mitra Kukar secara dramatis pada final Piala Jenderal Sudirman yang diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016). Usai kompetisi berakhir pun para pemain beserta pelatih Semen Padang langsung kembali dan kumpul bersama keluarganya.

Kenalan Yuk, Rania Salsabila, Putri Cantik Pelatih Semen Padang

Bagi Nilmaizar, sosok keluarga merupakan salah satu hal utama yang mampu membuatnya lebh bersemangat dalam menunjang karir kepelatihannya. Salah satu dari anggota akeluarganya yang kini banyak disorot adalah putri bungsu dari Nilmaizar, Rania Salsabila. Gadis yang masih belia ini memang memiliki wajah yang sangat cantik, maka tak heran jika dimanapun Nilmaizar didampingi oleh putrinya itu, maka mata para pemain ataupun suporter dari Semen Padang akan tertuju kepadanya.

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram Raisa Salsabila, @chaaarania, terdapat beberap[a foto dan video yang diunggah ke akun medsosnya itu. Memiliki wajah yang cantik dan imut serta mensuport penuh karir sang ayah membuat dalam sekejap saja gadis belia ini memiliki ribuan follower pada akun instagramnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

London – Ray Wilkins mempertanyakan keputusan manajemen The Blues untuk menjual Diego Costa ke Atletico ...