Home > Gaya Hidup > Berikan Kue Dan Boneka, Bocah SMP Ini Nembak Anak SD Jelang Valentine

Berikan Kue Dan Boneka, Bocah SMP Ini Nembak Anak SD Jelang Valentine

Jakarta – Biasanya sih Valentine’s Day atau Hari Valentine identik dengan hari kasih sayang. Pada momen ini kerap diwarnai dengan aksi romantis pasangan muda-mudi yang sedang dimabuk cinta.

Berikan Kue Dan Boneka, Bocah SMP Ini Nembak Anak SD Jelang Valentine

Namun seiring perkembangan zaman, sepertinya orangtua harus makin waspada dalam mengawasi anak-anak agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas. Pasalnya, tak hanya anak usia remaja, anak-anak yang masih duduk di bangku SMP dan SD pun saat ini sudah mulai berpacaran.

Contohnya saja seperti yang belum lama ini ramai diperbincangkan di media sosial, yakni sebuah foto yang menunjukkan bocah SMP yang menyatakan cinta pada bocah SD.

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Sabtu (6/2/2016), entah awalnya berasal dari mana, yang jelas foto tersebut sukses membuat gempar netizen pada akhir Januari lalu. Terlihat jelas seorang remaja SMP yang membawa boneka dan kue ulang tahun menyatakan cintanya pada anak SD, dengan siswi-siswi SD lainnya menonton di sekeliling.


Baca juga:

Majalah Playboy Versi Baru Tak Lagi Menampilkan Model Cantik Tanpa Busana

Cita Citata Tahu Vicky Prasetyo Sedang Dekat dengan Pedangdut iMeyMey

Tindakan yang tak perlu ditiru ini bisa jadi karena pengaruh lingkungan, tontonan di televisi yang kini didominasi sinetron percintaan, serta kurangnya pengawasan dan edukasi dari orangtua. Bagaimana pendapat Anda? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Tetap Efiesien di Usia Senja? Coba Saja Senam Otak ala Denzel Washington

Ingin Tetap Efiesien di Usia Senja? Coba Saja Senam Otak ala Denzel Washington

Los Angeles – Salah satu pemeran film The Magnificent Seven, aktor senior Denzel Washington, menilai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis